Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

broker trading resmi | 5 Broker trading forex Terbaik

Malam smart people ketemu lagi dengan mimin indo-smarter. kali ini mimin mau infoin broker trading forex resmi yang mimin pernah coba untuk trading forex. smart people bisa ambil insight dari artikel mimin ini untuk jadi bahan pertimbangan dimana smart people nantinya akan mendaftar untuk trading forex. 
Broker Trading Resmi | % broker trading forex terbaik


1. Octa Investama Berjangka (octa.id)

smart people bisa kunjungi diatas


Octa Investama berjangka ini memiliki kantor di Pusat Bisnis Thamrin City Lantai 6, Suite 618, Jalan Thamrin Boulevard, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat - 10230 . 

octa investama berjangka juga broker trading resmi di indonesia yang sudah mengantongi izin BAPPEPTI loh dengan nomer izin 54/BAPPEBTI/SI/05/2013 . nah smart people bisa coba buat akun dulu kalo mau coba memakai broker trading resmi di indonesia ini. 


2. Monex Investindo future (mifx.com)

broker trading resmi | 5 broker trading forex terbaik
smart people bisa kunjungi diatas


PT Monex Investindo Futures atau biasa disingkat MIFX adalah perusahaan pialang berjangka yang memfasilitasi perdagangan forex dan komoditi dengan volume transaksi terbesar di Indonesia. sudah berdiri sejak tahun 2000 smart people jadi ga perlu diragukan lagi smart people bisa coba daftar broker trading resmi indonesia di MIFX ini. 

sudah legal dengan nomer 178/BAPPEBTI/SI/I/2003. untuk MIFX ini alamat kantornya mimin cari2 belum nemu,wkwk smart people bisa langsung aja ke websitenya yg sudah mimin taro di atas tadi untuk kepoin dulu broker trading resmi di indonesia ini. 


3. PT Global Kapital Investama (gkinvest.co.id)

broker trading resmi | 5 broker trading forex terbaik
smart people bisa kunjungi diatas

PT Global Kapital Investama atau biasa dikenal GKINVEST ini beralamat di Jl. Kuningan Mulia No.20, RT.6/RW.1, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Gorontalo 12980 . sudah memiliki izin dengan nomer No. 824/BAPPEBTI/SI/II/2005 . nah smart people bisa bisa kunjungi dulu websitenya yg sudah mimin berikan diatas untuk membaca lebih detail tentang broker trading resmi di indonesia ini.

Pada intinya sih mimin saranin baca dulu pahami dulu dan kepoin dulu pokoknya sebelum smart people pakai jasa mereka. santuy aja ga usah buru-buru daftar yg penting smart people sudah tahu dulu mana yg terbaik yang akan smart people pilih nantinnya.

4. Octa FX (octafx.com)

broker trading resmi | 5 broker trading forex terbaik
smart people bisa kunjungi diatas

Untuk broker trading forex resmi no 4 ini dia belum mengantongi izin dari bappepti dan situs web nya pun di blok di negara tercinta ini.hehe namun bukan berarti octa fx ini ga resmi yah. di negara nya dia resmi dan mengantongi izin. hanya saja di indonesia octa fx ini mungkin malas mengurusi izin dengan opemerintah kita.hehe 

tapi smart people ga usah khawatir meskipun tidak mengantongi izin dari bappepti mimin sudah coba pakai octa ini dan lancar-lancar saja. smart people bisa download aplikasi octa ini di playstore untuk membuat akun di octa fx yah. 

5, FBS (fbsid-broker.com)

broker trading resmi | 5 broker trading forex terbaik
smart people bisa kunjungi diatas

dilansir dari wikipedia : FBS merupakan perusahaan pialang atau broker valas, logam mulia, saham, dan CFD taraf internasional yang menyediakan layanan jasa keuangan dan copy trading di lebih dari 190 negara.

nah yg satu ini pasti smart people juga sering kena iklannya deh kayaknya yah.he smart people bisa juga coba buka akun trading resmi di FBS ini. sobat bisa coba rasakan dulu kemudahan dan benefit dari masing-masing broker trading resmi diatas yg sudah mimin sebutkan tadi. 

ada pun sobat mau pakai yg mana nantinya mimin serahkan kembali sama smart people seklian. yg penting mah smart people bisa profit jangan loss trus,wkwkw 

nah buat smart people yg sudah baca artikel ini gimana nih apakah kalian sudah mulai coba trading atau baru mau memulai, coba dong komentar mimin pengen tau biar next artikel mimin buatkan lagi artikel yg sesuai dengan kebutuhan smart people. 😁


Post a Comment for "broker trading resmi | 5 Broker trading forex Terbaik"